Sabtu, 31 Juli 2010

mencoba kembali....

huuuuuaaaaaaa..........

waduuuuhhhhhhh....
udah setahun gue udah nggak posting lagi. hahahah:D
smoga masih ada yang mau baca blog yang tidak tau asal usul nya ini.

dulu trakhir gue posting pada tahun 2009 yang gak tau kapan tanggal sam hari nya.
yeeeeaaaahhhhh,,,,,begitulah hidup.

entah kenapa yang menyentuh batin gue sehingga terfikir di benak gue "by blog lo gimana? udah lama gak posting tu"
gue bangun tidur dan gue mengambil HP gue mencoba untuk mengakses alamat blogger,log in, dan buat entri yang baru.
mudahan2 posting yang pertama di tahun 2010 ini membuat gue tidak bosan dengan blogger.

banyak hal yang gue dapat dan gue terima di tahun 2010 ini.
mulai dari gue naik ke kelas tiga, gue mendapatkan uang yang banyak, gue mendapatkan wanita yang gue idam-idam kan kejadian sampai saat ini. :D
HUAHAHAHAHAHAHAHA (ketawa setan)

gue berhasil mengakhiri masa lajang pada tanggal 22 january dan pastinya tahun 2010.
gak bisa di bayangkan gue berhasil mendapatkan pacar pertama dalam hidup gue..
argh argh argh...

Tidak ada komentar: