Senin, 22 Juni 2009

awas bencooooong

ini kejadian 4 hari yang lalu.

beginilah ceritanya.....


pada hari itu gue memutuskan untuk potong rambut gue yang udah beberapa kali di tegur guru.
stelah berangkat dari kandang gue,gue memutuskan untuk potong rambut di salon,gue kelilingin kota padang ga ada salon yang gak penuh.akhirnya gue menemukan salon yang ga tau dimana tempatnya yang penting gue bisa cukur bulu-bulu gue.

gue pun masuk ke salon tersebut.
sesampainya gue masuk ternyata yang motongnya banci (bencong) semua.gue pun kaget,shok.mau balik tapi gue segan ama para banci-banci tersebut.
si banci pun bertanya ke gue;
'mau ngapain dek?'
'hah ini,,mau potong rambut'
'oooh silakan'

si banci pun mulai memotong rambut gue dan bertanya 'mau rambut model apa?'
terlintas lah di benak gue model-model rambutyang keren






















wow mantap... aje gile.... tapi gue yakin nyokap gue bakalan marah.























yang ini tidak sepahaman
























wow rambut lo keren bro tapi ga cocok buat kepala gue























akhirnya gue memutus kan model rambut kayak kembaran gue yaitu david archuleta.
HUAHAHAHAHAHAH...

dan model rambut pun telah ditentukan.

si banci pun mulai motong rambut gue.
di tengah pemotongan rambut gue merasak ada yang mengganjal di kepala gue,stelah gue amati ternyata si banci mukul mukul kepala gue sama.........??????!!!!!! aduuuuuhhh gue sulit untuk mengatakanya. ntar dulu gue mau ambil nafas dulu.. dah sampai mana tadi?? oh ya si banci mukul mukul kepala gue sama susu (payudara) gabus nya, anjr*********tttt gue geli banget.

dan si banci pun mulai ngajak gue ngobrol;
'tinggal dimana dek?'
'di skitar sini'
'ooooh'
'mau gak jadi pacar kakak?'
'apa bang?'
'aaaaaaaahhh (dengan nada manja) jangan panggil abang dong panggil kakak aja'
'ha iya iya' gue cengegesan
'gimana?'
'gimana apaan?' tanya gue
'yah itu mau gak jadi pacar kakak?'
'astagfirullah,,,, saya tu normal kak normal'
'kakak kan juga normal,,,,,, kakak cewek kok? cuman mirip cowok aja'
'nggak ah,, udah puya pacar' pacaran aja belum pernah
'yaaaaaaaaahhh kecewa deh kakak'

semua pun diam,gue diam,banci diam,pak SBY pun ikut diam.

gak beberapa lama dia ngomong lagi.

'adek mau gak mutusin prawan kakak? kakak masih perawan lho'
gue pun berdoa dalam hati 'ya ALLAH lindungilah hamba dari para banci banci ini!!'
'kok diam?,,emang nya adek suka yang gimana? yang sempit apa yang longgar?'
gue langsung geleng geleng kepala gue.

si banci pun diam.

akhirnya si banci selesai juga motongin rambut gue.

ALHAMDULILLAH,,,,,,,,,,,,

gue pun bayar,dan keluar secepat cepatnya.
pas gue mau hidupin motor si banci pun ngampirin gue.besok potong rambut nya di sini lagi ya.
gue pun cuma bisa diam.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

lu gila yak?

Anonim mengatakan...

lu gila yak?

Anonim mengatakan...

cerita lo bagus bro,,,pasti suka warna merah...